Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak (Silabus, RPP, Promes, Prota, KKM, SKL, Pemetaan KD) MI Lengkap

Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak (Silabus, RPP, Promes, Prota, KKM, SKL, Pemetaan KD) MI Lengkap - Kali ini kami informasikan kepada Anda semua, khususnya bagi pendidik, mengenai perangkat pembelajaran Aqidah Akhlak MI (Madrasah Ibtidaiyah) yang meliputi :
  • Silabus Aqidah Akhlak MI (Madrasah Ibtidaiyah)
  • RPP Aqidah Akhlak MI (Madrasah Ibtidaiyah)
  • Promes Aqidah Akhlak MI (Madrasah Ibtidaiyah)
  • Prota Aqidah Akhlak MI (Madrasah Ibtidaiyah)
  • SKL Aqidah Akhlak MI (Madrasah Ibtidaiyah)
  • KKM Aqidah Akhlak MI (Madrasah Ibtidaiyah)
  • Pemetaan KD Aqidah Akhlak MI (Madrasah Ibtidaiyah)
Langsung saja Anda bisa ambil / download di sini

Perangkat pembelajaran Aqidah Akhlak adalah persiapan yang dilakukan oleh guru Aqidah Akhlak sebelum mereka melakukan proses pembelajaran di Kelas. ada yang menyatakan bahwa persiapan mengajar merupakan sebagian dari sukses seorang guru Aqidah Akhlak yang baik. Kegagalan dalam perencanaaan sama saja dengan merencanakan kegagalan. Kata kata yang dikutip di atas menginsyaratkan betapa pentingnya melakukan persiapan sebelum pembelajaran melalui pengembangan perangkat pembelajaran yang baik dan adminstratif.

Silahkan download link Silabus dan RPP lengkap mata pelajaran Aqidah Akhlak ,

RPP Aqidah Akhlak Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6
Silabus Aqidah Akhlak Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6
Perangkat Pembelajaran SD/MI - Mata Pelajaran Akidah Akhlak

Perangkat Pembelajaran merupakan hal terpenting dalam proses pembelajaran selain kemampuan guru dan sara prasarana. Oleh karenanya ia menjadi sangat berpengaruh dalam menentukan kualitas suatu pembelajaran.

Guru yang menggunakan perangkat pembelajaran dalam proses pembelajaran menandakan bahwa kegiatan pembelajaran yang akan dilaksanakan sudah disiapkan dengan sebaik - baiknya. oleh karenanya perangkat pembelajaran menjadi sangat penting.

Bagi para rekan, sahabat dan khususnya para dewan guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dapat mendownload di bawah ini, tentunya bisa dijadikan sebagai tambahan referensi. Perangkat ini mengacu pada kurikulum 2006 atau KTSP. Selamat menikmati :

1. SKL SK KD - Akidah Akhlak
2. PEMETAAN KD - Akidah Akhlak
3. PROGAM TAHUNAN - Akidah Akhlak
4. PROGAM SEMESTERAN - Akidah Akhlak
5. SILABUS - Akidah Akhlak
6. RPP - Akidah Akhlak
7. KKM - Akidah Akhlak

Demikian Perangkat Pembelajaran yang dapat kami tampilkan. Semoga dapat memberikan manfaat yang sebesar - besarnya. Terima Kasih (Madrasah Kita )