Aplikasi Deskripsi Otomatis K-13

Selamat pagi... salam jumpa lagi dengan ayahe zhafran, kali ini saya mencoba memberikan contoh kecil program excel dengan studi kasus pembuatan deskripsi baik itu deskripsi pengetahuan, ketrampilan dan sikap secara otoamtis.
Program Nilai yang saya buat ini sangat sederhana sekali jadi apabila terjadi error dan tidak sesuai dengan yang bapak ibu gunakan yaaa mohon di maklumi karena saya amsih new bie dan saya hanya manusia biasa tempat salah dan lupa.
Baiklah dalam program nilai ini mempunyai sisi keunggulan dalam hal memberikan deskripsi otomatis setiap siswa sesuai dengan nilai dan yang lebih penting lagi 8 kelas bisa dijadikan dalam 1 file sehingga lebih efisien dalam merekap data.
Berikut tampilan aplikasi deskripsi yang saya buat, semoga bermanfaat

gambar input nilai pengetahuan

daftar deskripsi sikap

setting deskripsi


yang pengen nyoba silahkan di download, semoga bermanfaat dan jangan lupa kasih saran dan kritiknya. terima kasih